Lewati ke konten utama
Beranda

Aksesibilitas

Mata Hati Promo Kopicek di Open House Ultah Suara Surabaya

KategoriBisnis,


Suara Surabaya menyelenggarakan open house, Selasa, 11 Juni 2024. Agenda ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 41 tahun berdirinya radio yang bercorak citizen jurnalism. “Fourty One for Everyone”, menjadi tema yang dipilih dan tepat menggambarkan radio yang tak asing lagi di telinga warga Surabaya ini.

Undangan dari berbagai instansi pemerintah, korporasi, hingga sejumlah komunitas membuat acara siang itu jadi sangat meriah. Dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Ludruk Nom-noman Tjab Arek Suroboyo (Luntas), hingga Komunitas Mata Hati turut menyabani Institusi Penyiaran yang berkedudukan di Bukit Darmo Nomor 22 Surabaya.

Kalau beberapa komunitas memeriahkan panggung open house dengan performa mereka, lain halnya dengan Komunitas Mata Hati. Kala itu, enam anggota KMH datang dengan membawa produk barunya, sejumlah kopi kemasan. Kopi hasil racikan kawan-kawan KMH ini diberi nama Kopicek.

“Namanya kami ambil dari istilah Suroboyoan, karena kebetulan anggota Mata Hati yang disabilitas netra suka ngopi” jelas Danny, ketua Komunitas Mata Hati sembari menyerahkan 2 botol kopi tersebut kepada Pimpinan Redaksi Suara Surabaya, Eddy Prastio.

Diakhiri dengan sesi foto bersama para anggota KMH dengan CEO Suara Surabaya, Ferry Firmansyah, Mata Hati mengucapkan terima kasih kepada Suara Surabaya yang telah beberapa kali memfasilitasi kegiatan Komunitas Mata Hati. Pada tahun 2010 saat launching program pengadaan printer Braille, beberapa kali talk show, dan pagelaran musik yang bertajuk Kolaborasi Virtual Inklusi Disabilitas tahun 2021 lalu.

Foto Bersama KMH dan SS.
Urutan dari kiri ke kanan
Iqbal, Verry Firmansyah (CEO Suara Surabaya), Dani Heru, Aswar, Arya, Ani, Eka, Eddy Prastyo ( pemimpin redaksi Suara Surabaya)

Kembali ke halaman artikel